Rabu, 10 April 2013

Cara Aktifkan Game Standard / Default Window 7




Kali ini saya sedikit berbagi trick komputer untuk pemula lagi nih sob,, hehehehee,,,,
Ini juga merupakan pengalaman pribadi saya, yaitu tentang
cara aktifkan game default standard/default windows 7
Kronologinya pada saat saya selesai menginstal saya mau bermain game bawaan windows 7 seperti game catur, spider solitare, dll. Pada saat saya buka folder game ternyata game tersebut tidak muncul, sedikit riset lagi saya lakukan,, tapi nggak ketemu-ketemu juga nih,, sedikit putus asa,, dan akhirnya saya memberanikan diri untuk bertanya kepada salah satu master komputer yang saya kenal,, dari pada malu bertanya sesat dijalan sob,,
Eeeeeh yang ada saya diketawain sob,, biasa dia senang bercanda dan mengejeki saya,, tapi akhirnya dikasih tau kok,, nah bagi sobat pemula komputer yang mengalami kejadian seperti saya silakan ikuti langkah-langkah yang saya dapatkan berikut ini:
  • Masuk ke  Control Panel
  • Pilih Programs -- > Programs and Features --> Turn Windows features on or off

  • Beri centang /  checklist pada Games

  • Klik OK
Sekarang Menu Games sudah tampil di Start Menu

Ditulis Oleh : AnifKSTutrorial Css Template

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar

Recent Comments Widget with Avatar by Tutorial Blogspot