Rabu, 27 November 2013

Cara Menambahkan Fitur Baru ke Windows 8

Di Windows 8 ada fitur yang namana Add Features to Windows 8, fitur ini pengganti Anytime Upgrade yang dulunya ada di Windows 7. Mungkin lain kali saya akan coba berikan ulasan yang berkaitan dengan Anytime Upgrade karena saya yakin sebagian besar pembaca FnC masih setia dengan Windows 7. Tapi kali ini pengguna Windwos 8 lebih beruntung karena kita akan membahas cara mengggunakan Add Features to Windows 8 terlebih dahulu.
Cara mudah menambah fitur baru di Windows 8
Untuk melakukan penambahan fitur tentunya Anda harus sudah mempunyai kode lisensi fitur baru yang hendak ditambahkan, atau paling tidak Anda sudah siap untuk membeli via online. Kedua kondisi tersebut bisa diterapkan di tutorial ini, ayo kita coba lihat.
  • Jalankan Pencarian setting atau setting search dengan menekan tombol Windows + R, kemudian ketikkan add features dan klik menu Add features to Windows 8 yang muncul di panel sebelah kiri (nomor 3 gambar di bawah ini).
Menambahkan fitur baru di Windows 8
  • Kemudian akan ada dua pilihan yang dapat Anda pilih, ini saya sebutkan dua kondisi di atas tadi. Jika Anda sudah memiliki kode lisensi fitur yang akan ditambahkan maka klik I already have a product key, tetapi jika belum namun Anda siap untuk membeli online maka pilihannya adalah I wanto to buy a product key online.
Step by Step Upgrade New Feature Windows 8
  • Sekarang kita anggap saja Anda sudah memiliki kode lisensi fitur baru yang akan ditambahkan, maka klik I already have a product key dari menu di atas kemudian masukkan kode lisensinya dan klik Next.
Upgrade Serian Number Windows 8
  • Nah jika belum punya kode lisensi maka klik I want to buy product key online dan pilih fitur yang ingin ditambahkan kemudian selesaikan proses pembelian hingga Anda diminta untuk memulai proses instalasi.
Ingin Fitur Windows 8 Jadi Bertambah? Di Sini Solusinya
  • Centang kotak I accept the license terms dan klik tombol Add features.
Add New Features Windows 8
  • Setelah proses instalasi selesai, maka Anda akan melihat pemberitahuan seperti gambar berikut ini:
Proses Menambahan New Features di Windows 8
Ada banyak fitur baru yang bisa Anda tambahkan ke Windows 8, namun sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jangan sampai fitur yang sudah dibeli justru digunakan. Selamat searching dan silahkan dicoba.


Ditulis Oleh : AnifKSTutrorial Css Template

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar

Recent Comments Widget with Avatar by Tutorial Blogspot