Rabu, 27 November 2013

Panduan Singkat Mengganti Warna Gridlines di Microsoft Excel

Microsoft Excel merupakan aplikasi paling sempurna yang pernah ada, paling tidak yang pernah saya gunakan terutama untuk berbagai keperluan analisa data. Kemampuan analisa Excel tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mengetahui korelasi dari nilai kemungkinan suatu data tetapi juga memberikan prediksi dan analisa mendalam perihal nilai data yang tersembunyi jauh lebih detail.
Panduan Singkat Mengganti Warna Gridlines di Microsoft Excel
Ada beberapa cara untuk mempermudah pengguna dalam memahami cara kerja Excel, adanya bantuan penyusunan formula dan juga tampilan grid menambahkan kemudian dalam tampilan visual terutama untuk baris data dalam jumlah yang besar. Untuk itu saya akan coba berikan sedikit tips mengganti warna gridlines sehingga Anda dapat menyesuaikan tampilan data agar menjadi senyaman mungkin.
  • Jalankan program Microsoft Excel atau buka dokumen dari disk komputer Anda, kemudian klik simbol Office dan klik tombol Excel Options.
Cara mudah mengganti Warna Gridlines di Excel
  • Pada panel menu sebelah kiri klik Advanced dan scroll mouse hingga header Display Options for this Worksheet, klik Gridline color dan pilih warna kesukaan Anda, di sini saya memilih warna merah, dan terakhir klik tombol OK.
Ingin mengganti mudah mengganti Warna Gridlines di Microsoft Excel? Di sini solusinya
  • Seperti ini tampilan gridline Excel setelah kita rubah warnanya.
Contoh penggunaan Warna Gridlines di Excel
Dengan merubah warna gridline, Anda dapat melihat data dengan lebih baik, silahkan sesuaikan warna yang paling pas dengan visual Anda. Semoga artikel tentang Warna Gridlines di Microsoft Excel ini bisa bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba!


Ditulis Oleh : AnifKSTutrorial Css Template

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar

Recent Comments Widget with Avatar by Tutorial Blogspot